Cara membuat akun Line

    AgungBerbagi- Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuh, hay sobat blogger.Artikel sebelumnya saya telah membahas Download line untuk pc ( windows 7/8/10 dan mac) dan sekarang saya ingin membahas cara membuat akun line yuk di simak cara pembuatan akun line.

Langkah-langkah :

  1. Jika agan undah mendowload dan menginstal app line akan muncul seperti gambar di bawah:
  2. Klik DAFTAR BARU                                                                                                           NOTE : tadi saya lupa screenshot tahap pengisihan nomer hp,jika nomer hp sudah di masukan otomatis tampilan seperti di bawah. TUNGGU MASUK KODE VERIVIKASI,LALU MASUKAN PADA KOLOM YANG TELAH DI SEDIAKAN.
  3.  Setelah agan undah melakukan tahap di atas sekarang saatnya agan masukin sandi akun  line agan. Jangan sampe lupa sandi yaa :D 
  4.  langsung agan di arahkan ke Homepage akun linenya.
  • Nomer 1 : Teman agan.
  • Nomer 2 : Untuk mengirimkan pesan ke teman.
  • Nomer 3 : Untuk menambahkan teman dengan Idline/nomerhp.

        Sekian tutorial pembuatan akun line, follow blog AgungBerbagi, dan masih banyak lagi yang saya ingi membagikan pengetahuan saya di blog ini,, wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuh.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara membuat akun Line"

Tata Tertib Berkomentar di Blog Agung Berbagi :

1) Dilarang berkomentar yang Jorok!!!
2) Dilarang berkomentar sebagai Spam!!
3) Dilarang menghina satu-sama lain!
3) Anda Sopan, kami Segan (Y)
|>Berpikirlah sebelum BERTINDAK!!<|